Babi Berkepala Anjing ( Aneh ! )

September 22, 2010 at 4:07 am (Uncategorized)


Heboh!! Warga Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (28/2) pagi dihebohkan munculnya seekor babi berkepala anjing. Bahkan puluhan karyawan Pemkot Jakarta Timur turut berduyun-duyun menyaksikan binatang tersebut. Mereka rela meninggalkan pekerjaannya hanya demi untuk melihat seekor babi aneh itu.

Tak heran jika tempat penemuan binatang yang dicurigai sebagai babi ngepet ini langsung dikerumuni ratusan warga. Sebagian dari mereka banyak yang berseragam cokelat-cokelat. Sehingga praktis di Jl Stasiun Cakung , Gang Damai, RT 09/03, Kelurahan Pulogebang, Kamis pagi hingga siang itu seperti pasar bebas.

Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh warga sekitar, dengan menyediakan kotak amal. Sehingga warga yang berkunjung menyisihkan uangnya ke kotak yang telah disediakan warga. Tak hanya itu, warga pun panen dari kutipan uang parkir sepeda motor dan mobil milik warga yang penasaran ingin melihatnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh beritajakarta.com, binatang tersebut pertamakali ditemukan oleh Regar, salah seorang warga setempat.

Awalnya sekitar pukul 21.00 WIB, Regar melihat seekor binatang yang menyerupai babi tengah berjalan dari arah Kantor Walikotamadya Jakarta Timur menuju ke perkampungan penduduk.

Saat itu warga menduga, binatang tersebut hanya seekor babi biasa. Namun karena penasaran, warga mencoba mengejarnya. Sayangnya ketika dikejar secara mendadak binatang tersebut langsung menghilang di tengah kegelapan malam. Warga pun dibuat penasaran.

Siang harinya, Regar kembali melihat binatang tersebut. Ia terkejut karena binatang tersebut berada di kebon pisang miliknya. Ketika akan ditangkap malah binatang tersebut mencoba kembali kabur. Namun ketika Regar mengancam akan membuhnuhnya, binatang tersebut langsung berhenti. “Jangan lari kamu kalau tidak saya bunuh nanti,” ancam regar pada binatang tersebut.

Dari kejadian tersebut, warga nenduga bahwa binatang tersebut merupakan jelmaan manusia yang tengah mencari pesugihan. “Wah kalau begitu sih itu namanya babi ngepet. Ada orang cari  pesugihan yang menjelma jadi babi ngepet,” ujar Wardoyo, warga setempat.

Apalagi, tingkah binatang tersebut cukup membuat heran warga setempat. Buktinya ketika  Regar memberi makan ayam dan ikan bandeng, binatang tersebut enggan menyentuhnya. Namun ketika diberi mie instan dan susu malah langsung dilahapnya. Regar pun semakin terkejut dibuatnya.

Rupanya kabar penemuan binatang itu dalam sekejap menyebar ke berbagai wilayah di Jakarta Timur. Tak heran jika pada Kamis pagi rumah Regar langsung dikerumuni warga.

http://www.beritajakarta.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: