5 Festival Telanjang Dunia!

Mungkin di negara kita, yang namanya orang telanjang (waras lho ya.. bukan orgil) sudah pasti jadi masalah dan bakal bikin ribut, tapi ternyata di dunia kita ini ada 5 macam festival yang semuanya diikutin dan harus dijalankan beramai-ramai dengan telanjang bulat!!! hehehe.. apa saja kah itu?

5. Maslin Beach Nude Olympics – Australia


Tema telanjang di pantai kayaknya sudah mulai sering ditemukan di pantai-pantai negara lain di dunia, salah satunya adalah seperti di Pantai Maslin ini. Biasanya mereka akan berkumpul pada puncak musim panas di belahan bumi Selatan, dan beberapa lomba dilakukan, seperti lomba lari tiga kaki, berarti salah satu kaki anda dan pasangan akan diikat bahkan ada kompetisi pantat terbaik segala lho!

4. Lari Telanjang (Pamplona, Spanyol)


Setiap tahun di Pamplona, Spanyol, terdapat festival yang dikenal sebagai “Running of the Bulls” dengan beberapa ekor banteng liar dilepas ditengah masyarakat, nah, Running of the Nudes (Lari Telanjang) ini adalah bentuk protes terhadap festival tersebut. Jadi mereka hanya mengenakan scarf merah, tanduk plastik dan celana dalam doang!

3. Hadaka Matsuri – Jepang


Jadi, di hari paling dingin di bulan Februari, para pria akan berkumpul dan hanya mengenakan pakaian dalam versi Jepang, mereka akan berkumpul di kota Saidaiki di prefektur Okayama dan berjalan mengeliligi kota. Satu hal, para peserta acara ini tidak ada yang tidak mabuk, mereka semua berjalan dengan hanya celana dalam versi Jepang tadi setelah meminum banyak sekali sake.

2. World Body Painting Festival (Austria/ Asia Selatan)


Festival Tahunan Body Painting yang dilakukan di Austria dan tiap tahun diadakan di Asia Selatan ini adalah kesempatan bagi para ahli gambar untuk menunjukkan kemampuan mereka. Jika anda pengunjung, maka anda harus mengenakan pakaian, tapi para peserta festival sendiri, tentunya hanya mengenakan pakaian sekedarnya..

1. World Naked Bike Ride


Acara ini sebenarnya ditujukan setiap tahun untuk mempotes kendaraan seperti motor, mobil dan berbagai kendaraan bermotor lain. Festival ini diadakan di beberapa kota dengan tujuan yang sama, untuk mengurangi emisi gas kendaran.
Acara ini cukup ramai, sampai 70 kota di 20 negara ikut festival ini.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2489097

Read more: http://unic77.blogspot.com/2010/02/5-festival-telanjang-dunia.html#ixzz0nDvXM21z

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: